Categories
Tips berjualan makanan ringan

Sugar Paul Teng Teng Suuu! , Jadi Incaran Pemburu Kuliner Unik Dan Bergizi

Tak hanya itu saja, beberapa rempah, seperti pandan, jahe, dan sereh juga digunakan untuk menyedapkan aroma nasi lemak ini. Nasi lemak akan disajikan bersama lauk ayam goreng, telur rebus, tumis kangkung, rendang sapi goreng, sambel goreng teri kacang dan sambal sotong. Rasa dari nasi lemak ini sangat gurih dan sedikit mirip nasi uduk, nasi campur atau nasi gemuk khas Jambi. Dijamin, perut kamu akan langsung terisi penuh setelah menghabiskan sepiring nasi lemak ini.

Usaha ayam dan nasi menjadi popular

Dikemas dengan menggunakan kotaknya yang khas, sajian salted egg mereka memang bikin banyak orang ketagihan. Rasanya yang pas gurihnya, ditambah dengan tambahan telur mata sapi bikin makanan satu ini pas banget untuk kamu Go Food-in biar nggak capek antre. Tempat ini menjajakan rice bowl komplet masa kini, dengan lauk daging ayam, ikan dori, hingga Bandar Slot Online daging sapi. Makanan jenis ini laris karena membuat orang sibuk tidak perlu repot menanak nasi dan memasak lauk. Saat ini dunia kuliner sedang diramaikan oleh hadirnya inovasi berbagai saus yang disajikan dengan beragam jenis makanan. Baik asin atau manis, saus tersebut tentunya menjadi pelengkap dan membuat hidangan jadi tambah lezat dan spesial.

Wuih, sedap banget nih nonton serial seru sambil mengunyah renyah gurihnya Makaroni Ngehe. Selain makaroni pedas, Makaroni Ngehe juga menjual mie kriuk, usus balado, otak-otak gurih dan semua menunya memiliki degree kepedasan. Nggak akan bisa berhenti ngunyah deh kalau nonton ditemani Makaroni Ngehe.