Categories
Tips berjualan makanan ringan

Darwin Bocah 12 Tahun Jualan Cilok Demi Beli Kuota Web Dan Bantu Keluarga

Peluang usaha cilok bakar memang sangat menjanjikan mengingat antusiasme masyarakat akan jajanan cilok makin tinggi. Usaha ini juga sangat laris di pasaran sehingga apabila menjalankan usaha ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghasilkan untung lebih. Pilihan dalam menjalankan usaha cilok bakar memang memiliki prospek usaha dengan menjanjikan. Rasa cilok bakar yang khas dan menggoda memang membuat jumlah penggemarnya makin besar. Hal ini tentu memberikan prospek usaha yang sangat bagus, dimana penggemarnya yang besar membuat usaha cilok bakar mendatangkan untung besar. Peluang usaha usaha cilok bakar memang sangat terbuka lebar kepada siapa saja yang ingin menjalankan bisnis tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seorang bocah kelas four SD yang berasal dari Kabupaten Subang, Jawa Barat, bernama Aldi tak akan pernah menyangka bisa berjualan cilok di Gedung DPR RI, Jakarta. Bocah tersebut berjualan cilok agar dapat mengumpulkan uang untuk Togel Online membeli ponsel untuk kakaknya agar bisa belajar daring. Iin mengaku sama sekali tidak malu menjadi penjual cilok, demi untuk membantu perekonomian keluarganya. Perempuan berkacamata itu diketahui sudah menikah, dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Bermodal Rp3 juta dia menjajal berjualan cilok. Uang itu berasal dari hasil pinjaman dari istri Rp3 juta. Saat ini, CLBK fokus melayani pelanggan dengan menawarkan layanan pesan antar langsung melalui ojek online. Erik mengatakan CLBK juga masih gencar berpromosi lewat sosial media seperti Instagram untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Ia menjelaskan beberapa kendala seperti lokasi dan konsistensi mitra yang kerap timbul tenggelam.

Mulai jualan cilok

Siang itu juga, Suko harus berkeliling kampung untuk menjajakan makanan ringan tersebut. Darwin Jazilin, warga RT 002 RW 011 Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo memilih berjualan cilok untuk membantu orangtua. Selesai, cilok isi sosis dengan bumbu kacang siap disajikan. Masukkan air panas sedikit demi sedikit sambil mengaduk adonan cilok. Perlu diingat, tidak perlu banyak air supaya tidak lembek dan mudah dibentuk. Bentuk adonan cilok menjadi bulat, jangan lupa beri isian tumis ayam mercon tadi.

Untuk mengetahui resep cilok bakar, Anda dapat mencoba mempraktekan resep cilok bakar di bawah ini agar lebih menemukan olahan rasa yang diinginkan. Demikian tentang ulasan peluang usaha cilok bakar dan analisa usahanya yang bisa dijadikan bahan referensi untuk menjalankan usaha tersebut. Tertarik dalam mencoba menjalankan usaha cilok bakar dengan peluang usaha yang sangat cemerlang? Usaha cilok bakar tentu menjadi pilihan usaha menguntungkan serta cukup menjanjikan.

Cara buatnya di jamin nggak ribet karena mengandung bahan yang tepung dan bumbu saja. Jika kamu membuat cilok saja itu sudah biasa, kali ini cobalah membuat cilok isi seperti keju dan tumis ayam mercon dan berbagai macam resep lainnya seperti di bawah ini. viral, ditonton hingga lebih dari 400 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 20 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut lantaran pemilik motor sport itu tak malu berjualan cilok. Jika Anda memutuskan untuk memulai usaha cilok, menjalankan usaha cilok dapat dijalnkan dengan modal kecil. Modal yang dikeluarkan dan cara pembuatannya sangatlah mudah.

Cilok sendiri merupakan kudapan yang dibuat dengan menggunakan bahan tepung tapioka yang dibuat dengan tekstur kenyal atau alot. Dalam memakannya sering kali cilok menggunakan tambahan bumbu pelengkap seperti saus, kecap dan juga sambal kacang. Tampilan cilok sendiri memang sangat mirip dengan bakso, namun hanya saja berbeda untuk bahan baku yang digunakan.

Juga bukan karena butuh duit untuk biaya kehidupan sehari- hari. Tapi dia dagang cilok karena keisengannya saja. Kini usaha yang dia jalani mencapai Rp15 hingga 20 juta per hari. Usahanya mencapai 200 gerobak cilok yang beroperasi Pamulang, Ciputat, Bintaro, BSD, Pondok Labu, Blok M, dan Cilangkap.