Categories
Tips berjualan makanan ringan

7 Jajanan Khas Bandung Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Jika sisa makanan menumpuk di wajan, makanan akan gosong dalam beberapa menit. Partikel yang tersisa di dalam minyak akan membuat makanan berubah warna. Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan Jadi, sebaiknya saring dengan sendok berlubang untuk menghilangkan remah-remah makanan. Tapi, biasanya gorengan yang dibuat terlalu berminyak.

Kemunculan Ciciber awalnya berkat media sosial Instagram. Resep cimol ini bisa jadi sesuatu yang telah kamu cari selama ini. Apalagi untuk para penggemar cireng, pastinya cimol otomatis menjadi salah satu camilan kegemaran. Apalagi ketika tersaji di sore hari dengan sepoci teh hangat. Rasanya ingin bisa menikmatinya bersama keluarga tercinta.

Cireng berbentuk pipih atau lempeng dan biasa dimakan dengan dicocol saus. Tak hanya Cireng polos, ada pula cireng isi dengan berbagai macam isian di dalamnya seperti sosis, kornet, keju, dan ayam. Kita menyantap Cimol dengan berbagai bumbu, contohnya bumbu kacang dan bumbu-bumbu bubuk dengan perasa seperti rasa Jagung Bakar, rasa Keju, dan lain-lainnya. Disebut Mi Kocok lantaran mie kuningnya harus dikocok terlebih dahulu sebelum disajikan.

Menyongsong konsep rumah makan keluarga tentu saja menciptakan suasana yang homey dan terasa nyaman. Sasarannya yang merupakan anak muda membuat dekorasi tempat ini dibuat sebaik mungkin dengan banyak spot foto instagramable. Banyak ornamen lampu hias yang turut mempercantik tempat makan ini. Tempat ini cocok dikunjungi saat malam hari untuk menikmati kota Binjai di bawah kelap-kelip lampu.

Yuk tunggu apalagi, kreasiin cimol versi mothers dirumah. Selain dari isinya, bentuk atau tampilan dari cireng pun juga sekarang telah bermacam-macam. Bila Anda ingin mencoba membuat cireng buatan sendiri, Anda bisa melakukannya dengan bantuan para ahlinya atau bantuan dari mbah google. Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi resort hanya di Reservasi.com.

Cimol menjadi makanan favorit

Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau di kalangan wisatawan. Salah satu minuman tradisional Bandung yang terkenal adalah bajigur. Bajigur terbuat dari dua bahan utama yaitu gula aren dan santan. Untuk menambah cita rasa, biasanya ditambahkan jahe, garam dan bubuk vanili.