Categories
LIP

4 Usaha Modal Kecil Dengan Untung Besar

Selama keahlian merias yang kamu miliki terus diasah, enggak menutup kemungkinan jasa kamu jadi terkenal. Karena kamu harus bisa merangkai bunga menjadi buket sesuai dengan permintaan pelanggan. Modal yang dibutuhkan enggak banyak kok, hanya saja jasa ini memerlukan kreativitas yang cukup tinggi.

Tidak perlu pusing memikirkan modal, karena yang dibutuhkan hanya komputer, web dan kemampuan yang dimiliki. Anda hanya memerlukan komputer/laptop dan printer untuk usaha satu ini. Direkomendasikan untuk memilih lokasi yang Bola Online dekat dengan lembaga, instansi, kantor hingga sekolahan. Berangkat dari hal inilah kami akan mengulas seputar bisnis rumahan modal kecil. GoFresh Supplier restoran & bahan baku segar untuk kebutuhan usaha kuliner Mitra Usaha Gojek.

Usaha dari modal kecil

Semakin menjamurnya pedagang kaki lima seperti pecel lele, membuat peluang usaha ternak lele lebih menjanjikan. Memiliki halaman belakang rumah yang luas bisa dibuatkan kolam tempat untuk ternak lele, untuk perawatan ikan lele pun tidak terlalu sulit. Dengan modal yang kecil, tapi bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar, pasalnya usaha jualn gorengan ini banyak diburu konsumen sehingga tidak akan pernah sepi. Terlebih lagi lokasi jualan ini berada di tempat ramai maka keuntungan yang diperoleh bisa berlipat ganda.

Ini langkah yang harus Anda lakukan saat usaha kecil Anda sudah berkembang dan menguntungkan namun Anda memiliki keterbatasan pada modal untuk pengembangan usaha atau produk yang Anda buat. Saat ini tren digital tengah berada di puncaknya dan mengakses media sosial sudah menjadi keseharian siapapun, baik tua atau muda. Maka dari itu, pemasaran dari media sosial akan memberikan peluang terbaik untuk bisnis Anda. Kalau mau berbisnis on-line jangka panjang menurut saya harus punya web site sendiri mas. Optimalkan juga dengan sosial media dan weblog, serta aktif di forum-forum terkenal. Satu hal yang perlu kita ingat bahwa walaupun bisnis atau usaha yang dijalankan dengan modal kecil, bukan berarti keuntungan yang akan didapatkan kecil juga.

Hanya dengan mengandalkan ponsel dan biaya administrasi untuk menjadi agen pembayaran tagihan, keuntungan sudah bisa didapat dengan lancar. Dari pengalaman beberapa pengusaha kue kering, keuntungan untuk musim lebaran dan natal bisa mencapai 100 persen. Kemudian perlengkapan baking dan kemasan yang unik, agar orang lebih puas dengan kue yang mereka pesan. Banyak yang bilang, usaha cemilan ini sangat banyak konsumennya sehingga berpotensi memberikan keuntungan luar biasa.