Usaha Kost Atau Kontrakan, Mana Yang Paling Cuan? Pelajari Di Sini!

Usaha Kost Atau Kontrakan, Mana Yang Paling Cuan? Pelajari Di Sini!

Karena indekos yang hanya menyediakan kamar saja tidak akan sama harganya dengan kost yang menyediakan fasilitas kamar mandi dalam serta air panas. Belum lagi keberadaan jaringan internet dan pendingin udara juga menjadi faktor lain yang menentukan harga kamar. Terakhir, usaha rumah kost berpeluang menerima revenue bukan cuma dari menyewakan rumah kost saja.

Dengan memiliki tempat kos-kosan seperti ini, sudah pasti Anda akan mendapatkan penghasilan rutin. Bagaimana tidak, dengan peraturan setiap menyewa harus membayar per bulan atau per tahun sekali maka Anda bisa memperoleh penghasilan rutin dari para penyewa kamar. MEMBANGUN kos-kosan di Jakarta bisa menjadi pilihan investasi yang menggiurkan untuk jangka panjang. Selain tempat kost, bisnis kontrakan di Jakarta juga memiliki prospek jangka panjang yang cukup menjanjikan. Khusus usaha kost-kostan, Zulham mencoba membaca peluang yang paling menguntungkan di tempat tinggalnya itu.

klebihan pemakean listrik tuk tiap kamar yg boros listrik dibebankan ke yang make kamar. Hal ini sudah diatur dalam Peraturan Bupati Bone Bolango Nomor forty four tahun 2011 tentang usaha/dan atau kegiatan yang wajib dilengkapi dengan UKL dan UPL, serta SPPL. Semua cara di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Salah satu caranya dengan mengajak orang yang sudah Anda kenal luar dalam. Jangan sampai karena keinginan yang menggebu – gebu, Anda lantas menginvestasikan sebagian besar tabungan Anda untuk bisnis ini. Omzet per bulan itu, selain untuk tambahan biaya sehari-hari, juga dia gunakan juga untuk berinvestasi di sektor riil dan asuransi.

Usaha penyewaan kamar kost-kostan merupakan salah satu jenis bisnis yang marak di daerah perkotaan dan pinggiran kota. Di satu daerah bisa terdapat puluhan rumah yang dijadikan lokasi usaha kost-kostan perkamar. Hal ini disebabkan jumlah orang yang menuntut ilmu di kota sangat besar. Begitupula orang yang mencari kerja dan bekerja di kota cukup besar. Sedangkan kebutuhan akan tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok manusia.

Melainkan hanya mendapat % saham kepemilikan berdasarkan nilai investasi Anda. Pria yang bekerja sebagai jurnalis ini memulai bisnis propertinya di daerah Serpong 11 PRAGMATIC SLOT tahun lalu. Saat itu, daerah tersebut belum menjadi kawasan yang banyak dilirik untuk ditinggali.

Sementara untuk jumlah kamar yang kurang dari sepuluh, tetap dikenakan kewajiban pajak yang diatur pada PPh Pasal four Ayat 2. Jadi, untuk bisnis kos-kosan baik dalam skala besar maupun kecil tetap dikenakan pajak, hanya saja jenis pajak dan aturan pajak yang diterapkan berbeda. Untuk mulai terjun dalam bisnis rental kamar kost selain menjadi agen pemasaran jasa sewa kost, anda pun bisa menghasilkan uang dari bisnis properti ini dengan cara menjadi tenaga pengelola rumah kost. Peluang usaha dan peluang kerja ini bisa anda dapatkan melalui kenalan atau lowongan kerja di web dan media massa. Supaya investasi properti mereka berjalan baik dan menguntungkan.

Kalau Anda memilih materials inferior, kelak bangunan akan rapuh dan butuh perbaikan lebih cepat. Selain itu, hal ini tentu akan menjadi keluhan dari para penyewa. Penghasilan akan terus mengalir selama rumah kos tetap berdiri kokoh dan kamar kos terisi semua. Jika rumah kos berada di lokasi yang strategis maka kemungkinan besar rumah kos akan terus terisi dan selama rumah kost terisi penuh, Sobat tinggal menikmati waktu sambil melakukan kegiatan lainnya.

Tentunya hanya sedikit dari mereka yang memiliki rumah tinggal di Bali, jadi satu-satunya pilihan adalah tinggal di kost-kostan. Perawatan mudah Yang namanya bisnis, baik itu bisnis sampingan, bisnis rumahan, bisnis online, bisnis nyata tetap membutuhkan perawatan yang baik setiap harinya agar bisa berjalan terus. Nah untuk bisnis kost-kostan ini perawatan yang harus dijaga sangatlah mudah.

Berawal dari modal yang terbatas, kini justru memiliki kosan mewah yang diberi nama Kia Residence. Bahkan kini sudah memiliki beberapa titik kos kosan di Jakarta termasuk di Bali. Artis yang bergelut di bidang kosan memang tidak hanya dari kalangan pesinetron atau presenter. Penyanyi Dangdut, Cita Citata juga termasuk juragan kos kosan yang sukses. Dara cantik ini memang memilih untuk menginvestasikan penghasilannya pada bisnis ini. Kini Cita Citata sudah memiliki 11 pintu kos kosan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Terlebih lagi CitraRaya City merupakan kawasan yang banyak sekali dikunjungi mahasiswa walau hanya sekedar untuk bersantai, berolahraga atau mengerjakan tugas di kawasan tertentu. Tetapi, ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan usaha yang kita jalankan saat ini. Bukan berarti usaha kamar kost-kostan sangat cocok dijalankan oleh kalangan orangtua dan pensiunan. Orang yang masih muda juga sangat cocok dan tepat menjalani bisnis rental kamar kost-kostan.

Comments are closed.