Categories
LIP

Eleven Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Yang Menguntungkan & Menjanjikan

Selain mudah berjualan pulsa juga tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Sebenarnya keuntungan berbisnis pulsa ini tidaklah terlalu besar namun jika dikelola dengan baik maka keuntungan yang diperoleh sangatlah menjanjikan. Peluang usaha les non-public atau bimbingan Bola Online belajar tergolong bisnis mahasiswa tanpa modal yang mudah dilakukan dan cukup menjanjikan. Menjadi mahasiswa selalu identik dengan tugas kuliah yang harus di ketik dan di cetak dalam kertas. Tentunya hal ini menjadi sebuah peluang bagi anda untuk membuka usaha jasa pengetikan dan print.

Alasan utamanya, selain mudah dikerjakan dan tidak menggangu jadwal kuliah, juga modalnya hanya sedikit. Untuk skala mahasiswa, sebaiknya dimulai dari bisnis kecil-kecilan terlebih dahulu. Banyak sekali jenis usaha untuk mahasiwa yang bisa dicoba, yang tidak terlalu mengganggu jadwal kuliah Anda.

Bisnis rumahan untuk mahasiswa

Tak heran jika churros termasuk ide bisnis kuliner yang layak untuk dicoba. Apalagi proses pembuatannya cukup mudah dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Piscok bisa jadi alternatif peluang bisnis kuliner yang tak kalah menjanjikan. Camilan ini terbuat dari pisang manis, ceres, keju, kemudian dibalut dengan kulit lumpia.

Selain itu, kalian juga bisa memanfaatkan promosi antar private yaitu dengan meminta bantuan teman untuk mempromosikan ke publik. Bisa dibilang bisnis ini adalah bisnis mahasiswa yang menguntungkan, karena pasti ada aja yang ingin mengantar barang. Modal yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan keahlian menulis.

Selain keripik singkong, keripik pisang juga termasuk jenis makanan ringan yang disukai oleh masyarakat. Untuk menciptakan produk yang menarik, Anda bisa menciptakan berbagai rasa pada keripik pisang salah satunya yaitu keripik pisang keju. Bisnis kuliner tidak harus memiliki warung ataupun lokasi berjualan karena Anda bisa memanfaatkan rumah sebagai tempat usaha.

Tapi masalahnya tidak semua mahasiswa punya modal untuk menyediakan printer. Biaya untuk membeli printer berkualitas hanya sekitar 1 jutaan rupiah saja. Anda bisa membeli satu unit kemudian menawarkan kepada teman-teman yang sering mendapatkan tugas dari dosen. Bisnis anak kuliah bisa menjadi di antara bisnis yang ditekuni oleh mereka yang sedang duduk di bangku kuliah. Meski begitu, semua ide bisnis rumahan yang kami berikan di sini hanyalah titik awal dari berbagai proses yang harus Anda jalani.

Jual makanan khas daerah – gunakanlah pelayanan yang baik, serta dukung dengan pemasaran lainya seperti memaksimalkan sosial media untuk mempromosikan makanan anda. Bisnis jual beli kaos bisa menjadi peluang besar untuk menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan dan juga menambah lapangan kerja. Membuat kerajinan tangan tidak perlu modal besar, namun harus memiliki modal bakat kreatifitas yang tinggi.

Namun, tidak sedikit menutup kemungkinan andai kaum Adam pun bergabung dalam bisnis ini. Yang sangat populer ialah pakaian, tas, sepatu, dan produk kecantikan. Hal inimenguntungkan karena kamu akan dapat menambah pemasukan dan bahkan bisa membantu ongkos kuliah sendiri. Dengan begitu maka kamu tidak perlu tidak sedikit bergantung dari kiriman orang tua. Biasanya, mereka memberikan instruksi yang bisa diikuti atau pertanyaan yang perlu dijawab.